mercredi 15 février 2012

Dengung, dering dan senandung
Katut lekat pada kaki di bawah mendung
Beku tersandung
Rindu yang menggema di semua ruas relung
Rindu yang tak terbendung
Kabung.

---

:D Maaf saya kemarin tidak posting, enggak mood.
Haha.
Ditambah ada acara The Voice Belgique di tipi (semacam indonesian idol) jadi nonton deh.
Kemarin banyak yang bawa bunga di bis dan di skolah. Uuu cocwit. Marine juga dapet terus kebingungan nyari botol minum tak berpemilik buat vas.
Jadi inget dulu pas dikasih bunga krisan di kolong meja :))
Yah intinya saya sudah pernah mengalami pahit dan manis palentin.
Saya tdk berpihak juga tidak mencemooh.
Hak semua orang mau suka atau mau menolak dengan alasan gak guna atau perlindungan dari pengharapan belum terjawab atau kekecewaan periodik.
Hmm.
Btw aku bilang ke temen2 kmaren hari jadi pernikahannya mami papi, pada heboh katanya imut
Haha. Aku juga gambar beruang, aku tempel di kulkas, uimut, udah tak foto tapi males masukin.

Hari ini capek gilak. Olahraganya brutal
3x latfisnya PSGS, tema hari ini mengencangkan otot perut.
Biochimie di Lab. Komp lagi, aku log in pake passwordnya Antoine, maap teman
Besok aku bilang deh hehe. Kimia bikin laporan titrasi.

Kehujanan waktu pulang, badan udah anget nih.
Mana kemaren headsetku jatuh di genangan air. Hiks. Masa kudu beli.
Headset merusak telinga bung.

Pulskul nonton the voice lagi, blajar mat
Mbulet... Jumat ul.
Trus.... Iseng searching2 lagu, pengen nyetel melly goeslaw yg lawas2
Eh ada AADC, akhirnya aku nonton AADC
Mewek. Aku kok gampang bgt tersentuh film Dan lagu se. Btw Rangga so sweet kyaaaa
Dian sastro cantik ya.. Cantik indonesia..
Aku habis gini mau ngomong pake saya-kamu ah sm nyanya. Habis klo sm org lain ntar diketawain hehe
Lagu ngene sitik tes tes.
Drdulu aku pengen jadi pembuat vidéoclip. Hahaha, kakehan cita2.
Trus nggambar sampe juling dan pusing bgt. Akhir2 ini suka pusing bgt di jam2 terakhir..
Panadol

Yasudah ya.. Ototku udah kebanyakan asam laktat
Selamat malam.

Song of the day : Melly Goeslaw - Denting
Hikshiks.. Wajib dengerin
Prayer
Besok lancar daftar les prancisnya (kta alix aku lo ga perlu les :p)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire