mardi 10 janvier 2012

Bien bien bien

Cukup memuaskan :)
Sekarang aku pake mindsetnya perhari, kalo per detik terlalu berat

Hari ini banyak jam kosong di sekolah
Pel pertama informatique aku kerja bareng Antoine, materinya ngedit lagu di program audionya Machintos
Gila tak kira anaknya kalem, ternyata sekalem2nya anak sini doyannya lagu ajep2 semua
Tp aku masukin lagu mocca juga, yg i remember
Di vidéo clipnya kan ada pelajar SMA gitu, trus aku kasih tau itu lo seragamku
Kalo liat yg di video kayaknya anak SMAnya udah gede gitu
--"

Agama, aku bener2 nyatet sendiriiii
Waaaa seneng

Bio aku ngerti semua yg diomongin gurunya. Astungkaraaaa
Ga pake nerjemahin di otak lagi, dah otomatis
Skrg aku bicara prancis lebih fasih dari inggris
Parah, inggris yg telah kupelajari sejak 1 SD luntur bak lumpur di musim penghujan
Waktu kemaren nyoba bikin karya sastra juga akward banget bahasanya
Tidaaaak, masa depanku sebagai penulis terancam..

Kimia ga ada gurunya, jadi 2 jam ngobrol sm Rémy nicolas sampe berbusa
Sambung istirahat jadi 3 jam

Malah yg bikin mumet itu pel inggris pek. Mat juga sulit habis gurunya ngomongnya volumenya keras buanget menusuk2 telinga. Habis geng belakang guyonan se

Géo juga gurunya ga masuk.. Jd ke perpus sama Sara
Banyak buku bagus pek.. Diari Ann Frank sulit banget, apalagi modelnya biografi gitu jd malas basana

Oh ya sekarang aku nonton Seri amerika --" mampus
Didubbing perancis sih, tapi hello, gue.. Nonton Seri gituan
Tidaaak. Judulnya heartland. Jd tiap pulskul sm sara bergelung di sofa melototin tipi
Bagus, tentang kuda2 juga. Tp yah seperti biasa basicnya love story

Besok... Olahraga.
Hem
Pulangnya ditawarin ikut sara shopping di liège
Arrggggh. Godaan besar. Apalagi udah sale semuanya..
Tp aku ga butuh sandang sama sekali sekarang. Gimana ini.
Jd malem ini aku membulatkan tekad ga ke sana. Bahaya.
Tabung buat yg penting di masa depan, puta.
Sadarlaaaah !!!!! Fashion tidak abadi. Sadarlah puta, sadar.

Lagian mau nonton bioskop sm alix, Isabelle dkk gatau kapan
Maunya se jumat besok.. Tp kok ndadak.
Mau nonton Hugo.
Kudu bobo pagi, besok OR TT
Kuatkanlah hamba ya Tuhan. Amin:)
Semoga besok ada kimia biar nunggu bisnya ga kelamaan..
Amin.

Song of the day : Unforgettable - Nat king Cole et Natalie cole
Masa baru awal januari udah banyak toko bernuansa Valentine
Uuuuuu
Parah banget kenapa aku ga tahan sm hal2 romantis klasik.
I'm so classic !

What i've learned today : I'm proud of being myself!
I'm proud of my friends that I love, ga peduli apa pandangan org lain
Aku senang brada brsama mereka kenapa aku hrus ribet sndiri.
Aku g hrus berubah utk bergaul dgn yg gaul kan, klo sekali2 sm yg gaul y gpp
This is my life, i love me and i proud of me
;)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire