vendredi 6 janvier 2012

What a great day avec alix --> tuh kan, sekalimat sempurna selalu ga rampung..

Berangkat ke gare huy dianterin simsim :) baik yah
Malah mau dianterin sampe Engis tapi aku sungkan..
Dia maksa mau mbayarin keretaku.. Wes nolak
Tp duite dimasukin kantongku tanpa sadar wkwkwkwk
Ya sudah.. Rezeki.. Makaci :)

Sampe di gare dijemput alix, seperti biasa dandanan gothic
I like her so much. Ternyata di gare engis itu ga ada gedungnya.. Cuma voie aja (lupa sumpah bhs indonesianya apa wkwk)
Trus dy nawarin, mau via jalan cepet tp menanjak atau lama tp datar
Kupikir biar cepet ya yg menanjak aja
Ternyata menanjaknya parah..
Quel sport ! Hahaha sampe rumahnya udah menggos2 ketemu ibunya
Ibunya kerja praktik dokter di rumah, dy jg mau kuliah kedokteran
Langsung minum jus apel deh (tambah aus)

Ngobrool, ke kamarnya (dia calon komikus hebat)
Trus ngelukis bareng sambil dgrn CD banyak berjam2
Makan siang, truuus bikin mousse du chocolat !
Yesss ilm u memasakku bertambah :)
Trus berhub hari ini fête de roi kita makan galet de roi.
Bagi yg di dalem kuenya ada suatu bnda, dialah rajanya hahaha
Tp ga ada yg dapet, ibunya alix jg g dpt
Trus ngobroool lg
Nyambung. Syukurlaaah aku menemukanku sahabat lintas negara bahasa budaya
Smoga dy jd tmnku selamanya :)

Ga kerasa udah 6 jam, nyaris jam 4 kita lari2 deh ke stasiun, d'y jatuh.. Hohoho
Trus pulang deeh
Berhub Quentin jg pulang dr liège, kita dijemput
Eh ternyata dy minta dijemput di liegenya. Jd sungkan dijemput di stasiun..

Tau gitu naik bis. Tp ternyata mau sekalian belanja makan malem hohoho
Pokoknya sm alix itu ngobrole nyambung, 'ngalir'
Astungkara b prancisku meningkatkatkat. Skr aku udh mudengdeng alix ngmg apa. Dulu awal2 rasanya kyk cm kedengeran wewowioeowooz gitu hahahaa

Jd hri ini maem 2x galet de roi..
Masalahnya kegemukanku tuh ga merata. Muka doang yg penuh, tp tetep langsing bwajajaaaa
48 kg masih ideal lah. Pokoknya seumur hidup aku gamau berat kepala lebih dr 4.
Melanie, temene sara ya nginep di rumah dr kemaren, Chloé, quentin, sofia jg ada
Rame deh..
Malem ini banyak makan kejunya. Berbagai macam t rus dilelehin
Yammmm
Yg dpt jd raja : Thomas
Trus dy pake mahkota kertas gitu hahahha

Mataku berkantong. Tenggorokanku serik. Cuacanya geje se (menyalahkan kondisi)
Jangan sakit puta ! (aku belum sakit sedikit pun lho)
Aku g mau merepotkan hostfamku. Berilah aku kesehatan ya Tuhan
Amin

Oh yaa aku skrg suka bgt sm arctic monkeys, Radiohead dan the smiths
Keren...

Song of the day : SORE - Pergi Tanpa Pesan
Btw besok rendez-vous smala ya.. Sukses ya. Sukses jg buat three trees band.
Smoga uapik maine ndewowo wenak. Hahaha.. Pengen dateng
Nopek ke jerman lo.. Sangar. Jd pgn lanjut les CCCL taun depan.. Kali dapet homestay beberapa minggu di perancis kan seruuu :3

What i've learned today : kita selalu bisa memilih dan sering aku berterimakasih sekali pd diriku yg dulu yg telah memilih. Klo dulu aku ga memberanikan ke meja kantin alix, aku g akan berteman sm dy. Bs aja aku tetep duduk dulu ga bergerak. But i chose to move on.

Seperti kata bu Wahyu kelas X dulu : kalo ada yg baik kenapa harus milih yg buruk?
Kalau itu sebenarnya gampang kenapa memilih menganggapnya susah?


Hebat sekali !

Kalo seseorang itu bilang : ya beginilah hidup, kita ga bisa jd baik terus2an ya, sori (dgn nada annoying)
Aku ga setuju ! Emang kita ga bisa sempurna mbak. Tp bisa diminimalisir kan yg buruk2? Dan aku memilih jd yg baik, tidak seperti kamyuuuuu, mbaknya :p
Hahahaaaaa (wis mbideg)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire