jeudi 12 janvier 2012

I can see the fullmoon through my very window.
Yellow in the black sky, yellow among the sparkling stars.
With the chuckling voice of the heater, seeing the clouds passing by.

-----

So, hari ini aku Angelic banget.
Jam pertama kosong, di salle d'étude sama Déborah, Aurellien, Alix dan Eloise
Lagi pada sibuk ngerjakan TFE (semacem skripsi gitu tapi tema dan jangkauan bebas )
Jd aku ngereview bio deh
Blahblahblah
Sumpah bio aku pahamham, kayak skolah di indonesia
Ga pake nerjemahin lagiii :3
Nunggu fisika sm sara dan Ann France, tak ajari naikin satu alis iso girang kabeh
Huahaha antik
Fisika disuruh ngamati per yg digantung di statif, aku g mood nggambar modelnya
Iso dikomentari gurunya : km ga respek sm yg km lihat
Kriiiikkk
Okeh, besok gue niat.
Habis fisikanya gampang kok dibuat mbuleeet bangetnget.
Emboh, atek Monsieur nya tuh aneh buhuangehet, jd diketawain muridnya
Hehe

Midi nongkrong di kelas bawah.. Sm Charlotte, Valentine, Joakim (gaktau tulisane)
Tau nggak, aku diundang ke ultahnya Antoine, temen kelompok komputerku itu lho.
Ghahahgahagh. Tgl 20
Smoga aku bs jd temennya geng netral ini selamanya.
Tp tetep ae, pestanya ya 'party'
Gatau dtg apa nggak, tergantung sara, sungkan eh klo dewean massa minta jemput malem2
Jam kosong ngerjain mat sm sara. Ada fio, jeromine, Ann france jg

Agama aku nyatet sendiri :D tp dibetulin ejaannya sm Elise, baik, cantik lg
Pulskul ngembaliken buku ke perpus Huy.

Eh bis 51 yg jam 3 lo udh g ada....
Jd besok aku rus nunggu 2 jaaam buat pulang :(

Aku mau beli foto kelas sm jaket kelulusan..
Ehem. Semuanya gara2 tiket Bruges sialan, masa minta reimburse 20€ ribet bgt prosedurnya.
Besok udh merencanakan mau jajan kentang yg di pojokan jalan kalo enggak pasta..

Ini baru pulang lat PS
Iso ga lapo2 haha, cm nyanyi 1 lagu taun baru buat adults trus dikasih hadiah emen
Hihihihi wenak, kayak wktu St. Nicholas
Aku girang dikasih emen. Parah.
Ada mini éclaire pula. Dasar gembuuuul tp gajuga..
Aku niat jogging kok, tp suhu bener2 ga mendukung buat jogging.
Badanku sakit semua gara2 voli kemaren.
Bener2 ga bakat olahraga.
Bakat jare

Ada kata2nya Eric yg membuatku tertegun
Aku : menurutmu aku bakat masak gak? (sambil bikin martabak)
Dy : masak itu masalah pengalaman, bukan bakat ;)
Hohohooo

O ya kmaren malem aku nonton bajaj bajuri di YouTube
Kangen berat TV bhs indo
Ngakak hahaha

Song of the day : mocca - Baby, you're a fool
What i've learned today : smile ! And everything will be changed, better!

2 commentaires:

  1. Bakat/talent is not about heritage, but mostly it is about practice, the more you practice the more talented you are. Refer to Einstein, Mozart, Thomas A Edison and many other outstanding people, they ever failed thousands times before they got success. So practice your hobby to become your talent.. good luck .. :-).

    RépondreSupprimer