mardi 17 janvier 2012

I'm in the mood of writing in Bahasa Indonesia.
So, pardon!

Hari ini lelah sekali, perasaan dulu aku super banget ikut les ini itu sampe malem
Banyak kegiatan.. Gak capek.
Nah ini, baru habis istirahat, semua info yang masuk otak mental semua.
Pernah ga dalam kondisi udah kapasitas maks, ga bisa mengolah info lagi.
Bukti : mengerjakan tes vocab inggris dengan begonya pake bahasa perancis.
Aku pikir PRnya cuma listening doang. Ga pake nyari vocabnyaaaa
Gurunya ketawa aja. Love Madame radelet so much.
Istirahat boots minumku dipake main sama Marie vs. nicolas..
Tumpah deh.
Haus sepanjang jam2 terakhir.
Geografi dan perancis yang paling membosankan.

So, jumat aku dateng ke ultah Antoine sama sara plus Odile
Ga punya dress, tp katanya cassual aja. Yasudah

Kenapa ya untuk bersenang2 harus party atau ke bar ?
Apa ga ada cara lain untuk bersenang2 ?
Besok aku diajak ke Liege sm Juan Argentina. Ke 'cafe2' kumpul sm anak2 exchange lain
Tp tempat itu terlarang. Makasih ya, nggak.
Plis deh. Masa seneng2 kudu begono.. Sorry, I can't and that's not me.
Plus, kebanyakan duit kali ye tiap minggu sering bgt keluar2.

Km bisa bilang aku ansos ato grandma's lifestyle
But emang I prefer being at home, baca sambil dgr lagu, ngerjain sesuatu
Atau pergi sekali2 boleh.
Emang salah kalo aku lebih suka ke museum drpd toko baju?
Atau cinta perpus?
Doyannya baca buku tebel?
Tapi aku bahagia dengan itu.
Is that so that weird?!
Apa aku wajib mikir besok aku pake baju apa ke sekolah?
Apa aku harus dateng ke cafe2 gituan buat bergaul?

Mending ngabisin duit buat sesuatu yg lebih penting drpd ngafe, ngebir, party, beli baju model terkini.
Aku cuma ga habis pikiiiir. Kenapa semua ingin jadi sama dan membunuh karakternya sendiri?
Atau aku yg ga normal?

Apa aku terlalu banyak belajar di sekolah ?
Tapi aku ngerasa seimbang2 aja
Masa kudu jadi liar?

Aaaaargh. Penyakit kalo udah mentok : mbulet karepe dewe.

Kata nyanya, ga usah terlalu mikirin semuanya.
Oke, aku akan mewarnai sebelum tidur supaya segar :D

Sing of the day : Life keeps on turning - Mocca
What ive learned today : kalo ragu, langsung tanya. Jangan iya iya tapi ga paham betul.
Tapi emang kalo udah capek tuh rasanya ga sanggup lg..
Prayer of the day : besok kuat olahraganya, praktikum kimia sukses.
Mimpi indah :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire