samedi 7 janvier 2012

Hihihihihi :)

Mimpi td malem buanyak bgt, bangun pagi2 puyeng
Sarapan trus lgsg bikin banyak karya hehhee
Pake cat air loo (berarti lg niat pol)
Puas !
Yaapa klo aku masuk despro aja #plak

Sore main joue société sm Thomas et Quentin
Judul mainannya Medina hahaha bangun kastil d madinah gitu critanya
Daaan aku menang lg :D
Wkwkwk saiki aku menangan yo..

Hbs main game, nonton film di tipi rame2 judulnya le heristess
Wapik.. Kata eric dan kataku.. Anaknya aku banget
Errr tp anehan de e yo.
Gambarannya samamamama plek sealiran sm aku..
Oh iya Quentin nyobain puddingku biasa aja tuh
Ga alay hahaha

Hbs makan malem, nonton winnie the pooh
Uimuuut menggemaskan bagus buat anak2

Siang td udh ngasibisin mousse cokelat yg bkin sm alix kmaren huenaaak

Besok hri trakir libur
Uuuu
Kuatkanlah aku ya tuhan :)

Song of the day : Saosin - Voices
What ive learned today : positive thinking itu butuh latihan. Berarti skrg aku tulus! Dulu kan berpikir négatif sbg benteng palsu biar siap kecewa
Sekarang enggak :)

2 commentaires: