dimanche 1 janvier 2012

Bonne année tout le monde !

Today is one of the best days in my life!

Pagi ke Bruxelles sama Eric dan Sara.
Ke toko Asia yg sumpah lengkap banget..
Beli indomie rasa rendang, sate ayam, kulit lumpia, bumbu rendang
Mau bikin martabak sm rendang :)
Pulang2 maem indomie kuah sluuurrrrp

Trus nonton Harry potter di tipi.
Ternyata aku belum liât yg ke-6 makanya kok mengasyikkan
Jd pgn baca bukunya

Sore habis dandan, cabut ke rumah Odile
Ini baru hidup anak perempuan remaja sungguhan!
Aku hanya merasa senang krn aku nyambung.
Emang kunci dr smua ini lagi2 adalah bahasa
Kita maem banyak..
Baru jam 9 cabut ke venue pesta, sebelumnya nyasar dulu
Ada Sara, Odile, Pauline, Eloise.
Temen2 di pesta jg kebanyakan aku tau..
Begitu banyak yg pada kaget aku dateng, terus bilang mereka seneng
Mamaaaa makasih ya udah menanamkan prinsip
Otak jalan gaul juga jalan
Terima kasih mama.. Aku g membayangkan kalo g ada mama Dan mbak dina dlm hidupku
Huhuhu
Intinya aku suka2 aja party2, so far malam ini sgt menyenangkan
Ternyata ngedanceku ya ga parah2 amat, msh ada yg jauh lbh ngawur ckakak
Aku bau sampanye, ga minum loh, tp kan disemprotin gitu
Aku juga belajar nge-DJ..sugih kabeh pancene yo..
Pulang jam SET 2 pagi dijemput Eric dan simsim
Mereka hbs nonton film berdua Dan ke peak liège yg bisa liât sluruh kota
Aww romantis sekaliii

Intinya aku ga nyesel keluar dr cangkang
Senen aku diajak ke rumah Alix.
Tp selasa ke Bruges..
Lak berturut2.. Entahlaaah pokoknya skrg tiduuurr

Oh iya tiket pesawat Dan hotel ke yunani udah dibooking
Kalo g ada halangan akhir Maret ke sana pas liburan paskah. Seminggu.
tuhaaaaaaan makasih....... Tak terhingga
This is so damn real.

Semoga aku tidak mengecewakanmu

Resolusi 2012
- kembali percaya diri Dan berani berpendapat
- baik tanpa ditindas
- OPTIMIS
- jogging tiap pagi
- semakin banyak senyum :)
- Punya banyak sahabat di sini
- Sabar
- Pemaaf

Fight putaaaa ! You can !
Maaf ya org rumah wktu telp hape g denger apa2
Met taun baruuuuu
Tunggu aku yaaaah

Smsan tau n baruan jg sm nyanya
Uuuuuu :)) hahahahaaa

Selamat mengawali lembar baru 2012 ! Semangat !

Rambutku lengket smuaaaa bodo ah bobo pokoknya

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire