mardi 27 décembre 2011

Alors.. Je commence, il est presque minuit..

---

Baru pulang dr gladi bersih konser ps di gereja St. Pierre, Huy
Mulainya molor, jd otomatis selesainya juga
Sumpah berarti PSGS itu penanaman disiplinnya kuat sekali
Dr menutup-membuka partitur
Memperhatikan dirigen baik2..
Aku di sini cuma bisa tarik napas dalam aja mengamati perilaku2 yg di luar dugaan
Mungkin sulit krn banyak anak kecilnya
Dan yg adult capek pulang kerja. Mood pelatih juga (-)
Mood pelatih dan anggota mempengaruhi satu sama lain lho. Ajaib.
Tp gajuga harusnya..
Untung : nyanyinya pake ati Dan dikit yg ngowos
Dan kebantu bgt sm akustik gerejanya.
Yah.. Mungkin bs diliat dr misinya juga. Kagak ada lomba2 gitu. Emang kagak seberapa ngetop
dunia perpaduan suara di sini.
Dan untung lagunya bagus2 :3

Pagi aku bangun siang bgt, gara2 td malem nonton film kisah hidupnya Mozart smp set2 pagi sm org tua
Trs mendiskusikan ke yunani
This is real.
Beneran deh, jgn capek atau takut atau setengah2 dlm bermimpi
Mimpi itu udah gratis, menyenangkan pula
Asal usaha >= mimpi
Ke yunani itu mimpi terbesar dalam hidupku karena menurutku itu absolut bgt.
Tapi skrg itu di depan mata. JRENG.
Lalu apa yg aku lakukan sehabis ini? Toh mimpi besarku udh kepenuhi
Jawabannya adalah : ya mimpi lagiiii
Semakin banyak semakin bagus hehehe

Siang-sore belajar sejarah musik
Baca cerita inggris klasik 'Little Women'
Boleh dong istirahat otak baca inggris sekali2 .____.
Trus
Nonton aristocats Disney.. Lucu bgt :)
Tp tetep Disney favoritku adalah alice in the wonderland

Terus makan malam, trus lat ps dianterin sekalian ngedrop thomas n quentin
Pulang psnya nebeng angora yg lain hehe
Baik yah
Anak yg dulu muji aku, muji aku lg :) namanya Clara uimut Dan sgt energetic

Song of the day : Agnus Dei, Depacem domine :)
Yg nntn aku bsk 5 org, 2 nya lg sapa ya..

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire