mardi 27 décembre 2011

Bon, repot ya aku ini --"
Kalo sibuk minta hidup yg normal, kalo hdupnya datar minta kesibukan
Dasar..
Intinya aku lg liburan panjang yg lumayan krik krik
Tp kalo dibilang gitu ya nggak gitu juga
Wong banyak évent. Natalan, konser, taun baru, ke Bruges.
Tp kalo lg ga ada apa2 tuh ga ada apa2 bgt
Jd menghabiskan waktu dgn baca
Tapiii daya tahan bacaku udah g selama dulu
Soalnya ga ada bhs indo --"
Kadang kalo lg nggugel, klo udh capek, nyerah.. Pake bhs indo
Buku grammaire juga ga tak sentuh.. Belum daftar eles
Bingung daftar apa enggak, males daftarnya hehe.

Jadi hari ini habis sarapan aku nonton sinetron plus belle la vie sm sim2
Pagi2 men udah sinetronan hehe
Trus nata partitur di map item
Aku bru sadar makna omongannya Marie, anak ps temenku
Kukira pake plastik itu g penting, ternyata gara2 ada 4 lubang di map
Bukan dua
Harus beli plastik yg udah ada lobangnya.
Oke, daripada ngabisin energi ke Huy dan duit buat plastik, jd aku membolongi partitur 4 lubang dengan jarak yg sama satu sama lain dgn nggetu..
Fiuh

Habis itu baca sejarah eropa sambil dgrn cd
Makan siang
Gugling lagi.

Trus makan malam enak bgt kyk semacam risotto tp gatau iya apa enggak tp pake labu
Berhub g ad film bagus di tipi
Naik deh
Gatau skr mau ngapain..

Dulu aku pernah nulis di blog satunya
I want the time when no one I should cheer up but me
Sekarang nyoh setaun hahaha. Oke.
Ehmmm

Btw aku udah searching model rambut Moyen Age buat konser besok
Kelabangan kabeh.. Aku ga bisa ngelabang, Rambutku jg kependekan Dan ketebelan

Perasaan dulu pas SD rambutku bagus kriwul2. Kembalikaaaaan!
Haha. Bagi yg gatau, rambutku aslinya keriting
Tp kok semenjak pembabatan brutal di sebuah salon yg disensor namanya jd nya ga keriting lg.

Besok penontonku nambah Didier & Fabienne :)
Total 7 org termasuk papi mami (kakek nenek)
Awawawaw nerveous

Song of the day : ehm apa ya..
Selamanya cinta - d'cinnamons :)

Eh pengen nonton rendezvous smala. Btw cara bacanya salah lo.
Yg bener rongdevhwu hahaha
Aku kangen temen2 smala.. Kangen membicarakan topik yg sama Dan ketawa yg sealiran
Sabar puta, belum nemu ajaaa

Akhir2 ini aku juga mikirin mau kuliah apa. Terbersit doang, gak mikirin
FK kok goyah ya
Tgl lingkungan Dan pertanian..
Ga ada ya kuliah ibu rumah tangga. Wkwkwk

Emang aku mau jd apa? Entahlaaah pokoknya ibu rumah tangga yg bekerja juga tp gatau kerja apa yg jelas gamau kerja kantoran kecuali kantornya aku yg bikin haha

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire