dimanche 4 décembre 2011

Ujan terus sepanjang hari.. Sekarang juga..
Muter lagunya efek rumah kaca - desember deh ;)
Btw td malem habis posting aku diajak nonton DVD sm sara
Berduaan di kasur melototin Macbooknya Quentin di gelapnya kamar --"
Nonton Mamma mia, aku bilang aku lg pengen film des filles alias 'film cewek'
Tp ada mamma mai yg syuting si yunani, jd yah itu
Rada jayus, musikal gitu.. Dan sangat absurd

Pagi seperti biasa sarapan sama sim-sim Dan Éric, dijelasin panjang ttg christmas yg ternyata udah kecampur budaya thanksgiving : maem dinde
Setelah kuliah singkat, aku udah janji ol ym, selain berharap, juga menjalani tugas pelayanan kepada teman2 di indo :p
Truus belajar TIK, perancis
Nggambar.. Sm ngoreksi kerjaanku sm Chloé..
Makan siangnya spaghetti huenaaak nyamnyam
Trus googling, nemu fashion blog yg sealiran banget sm aku, namanya Pauline anak perancis
Ngedit layout blog
Banyaaak bgt yg pgn kulakukan
Pgn bikin film pendek tp blom belajar gimana caranya gabung2in video
Aku gaptek, tp aku mau belajar. Nilta kudu ngajarin
Sore nonton Tintin di tipi. Woooh aku skarang ngerti..
Trs di channel favku : arte belgique mbahas musim dingin di Norvège dan lanjut konser oratorio
Trs makan malam
Sara masak crepes
Trus lanjut nntn konser sm Éric, yg lain g ada yg suka

Sekarang gatau mau ngapain
Aku haus pgn tau smuanya tp gatau mulai dr mana
Hoshos..

Btw sabtu besok aku diajak ke Maastricht, kyknya sih mau belanja natal
Hiphip hureeeey !

Song of the day : rien entendu moi aujourd'hui ! --"

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire