jeudi 1 décembre 2011

Sungguh besar mukjizat dari bersabar Dan berserah padaNya
Jam pertama aku sm Rémy Dan alix,
Ternyata habis bio, Sara k skulllll !!! Seneng :)
Dokter blg dia gpp..
Jd nunggu fisika sm dia Dan Odile
Tp y hbs gitu mencar..
Alix jaga kantin hri ini, midi sm sapaaaa
Sm gengnya Sara g spiro nyambung eh
Jadiii ke kelas bwh
Sm Charlotte, dia ngoreksi kerjaan prancisku Dan dia kesulitan
Hihihi.. I like her, she's cool
Daaaan keajaibannya adalah
Aku berhasil membangun kembali pertemanan dgn fiona, eloise Dan Arnaud
Aku berani bilang aku pgn kapan2 nyobain pasta yg mereka makan
Dan yeah, ayo2 aja.. Fiuuuuh
Jam kosong, aku sm fany Dan Marie
Baik :)
Ul mat juga menurutku lancar.. Moga bagus..
Pulskul sm sara sm jeromine ke toko buku
Kita plg lbh cepet gara2 di kelas agama nyanyi
Sumpaaah ngguyu aku
Mr xhonneux sangar berapi2.. Nicolas eman g bernada, pdhl bass kokoh.
Huahahaiahaiahau
Tp beneran luwucuu

Lat ps jg seperti biasa, menyenangkan :)
Ni bru pulang, djemput Thomas, btw dy potong rambut suangaaar
Medeni pek..

Song of thé day : dors belange dors

Bsk bnyk demo, transport umum mogok kerja, jd djmput sim2
Aku rus nunggu 2 jam, kan Sara plg jm4
Yeees jd bisa ke bibliothèque publique de Huy :)
Lalalala klo nggak aku mau bertengger di pinggir sungai, nggambar :D
Hri ini aku pâmer gambaranku ke Arnaud ckakakak

Smoga bsk lbh baik dr hri ini :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire