dimanche 18 décembre 2011

Guhreat. Jam 1 pagi Dan bru pulang dr ultah Didier
Aku ga nyesel ngerelain ga konser
Dia bahagia bgt :)

---

Mimpi kmaren malem indah heheh
Pagi saljunya berhenti.. Terang benderang
Tp liât di jendela udah putih semua meskipun ga tebel
Sarapan..
Terus ikut Eric beli pohon natal
Sebelumnya foto2, jaga2 klo besok2 ga ada salju lg wekekek
Makan siang
Aku laper bgt, aku udah nunggu2 rotiku di toaster
Pas udah loncat, eh dimasukin lg sm bpk
Ak paling gasuka org mengatur seberapa panggangnya rotiku
Dan bener kan, gosong :((
Bete bgt
Mana dagingnya udh keburu abis
Roti yg baru bukan yg bentuk itu
Argh. Hahahaha yasudahlah
Manggang lg

Sore nggambar sm dgrin lagu
Dan aku mendengar sdrku bergelimang air matooo
Entah knape

Malem ke ultah didier, aku ga bawa kado, soalnya aku mau ngasih pas natalan
Pas mau msk mbl, aku ga mudeng apa yg diomongin sdraku..
Pas aku tnya lg, ak dbntak
Kaget.. (udah lama ga trbntak)
Mgkn lg g emood
Jd aku lgsg turun drastis..
4 jam pertama teramat mmbosanken. Kepalaku mumet dgr smua ngmg cepet berbarengan
Tp setelah minum soda, seger lg
Bisa ikut ngobrol deh.
Dan hbs main course aku maen piano
Khusus buat Didier, tp ya tamu 45 org dgrn, ada pak jepang rekan krjanya yg baik
Aku mainin my way buat Didier
I know hri ini d'y bahagia
Ga sia2 ga konser
I like him so much.
Dia dikasih kado tiruannya Delacroix yg médusa
Sumpah aku ngakak dlm hati. Sori ya, but jauh bgt
Kyk gambar remaja.
Tp yah, as long as dy sneng.
Kue tartnya ya enak..

Taun depan aku pgn bgt ngehost anak exchange. Banget
Dan aku janji aku bakal baik ke dia.
Dan yah, utk sseorg, aku harap taun depan km bs dprlakukan baik yah sm klrgamu
Ya ampun aku jahat yah, tp td aku sempat sebel geto. Wkwkwk

Tp membalas segalanya dgn kebaikan itu enak juga, aku bener2 mati rasa pek.
Apapun yg org lakuken padaku, responku sama aja
Terserah..
Ya Tuhan, aku ga mau jd org jahat,
Bantulah aku utk selalu hidup dalam Engkau. Amin.

Song of the day : semua oliva ONG :)
Smoga konzern ps a choeur ouvert lancar Dan sukses malam ini

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire