lundi 5 décembre 2011

Hahahahahahaha pgn ketawa tp ga ada yg lucu

Hari yang menyenangkan2 saja, tp dingin banget
Pagi sarapan berdua sm sara uuuu
Pas kita turun dr mobil Sabine, kita langsung ngibrit ke skolah
Tp dia jalannya goyah, hak tinggi sih
Aku skrg ga pernah pake hak tinggi ke skul, trauma tragedi ngejar bus hehe
Lgian ga mau kan, jatoh dengan indahnya..

Pelajaran pertama histoire, kemajuan pesat bung. Skrg aku bisa nyateeeet sendiri :) soalnya mr hercot jarang bgt nulis di papan kecuali istilah2 tertentu..
Alix senyum2 aja liat aku kegirangan (biasanya kan nyalin punya dia)
Dan yg seru adalaaah kita nonton film sejarah rusia
Jaman keluarga Rumanov, klo ada yg nntn Disney anastasia ya nyritain itu..
But the fact is, she has died. Ga ada yg kyk di Disney.
Suka banget sm filmnya, lagunya choir bagus bet
Mistis..
Ternyata raspoutien itu ada juga, mirip lg..
Aku pengen kenal org rusia, bisa bahasa rusia, dan ke rusia.. Amin.

Dan bodohnya aku gatau kalo hari ini ujian listening inggris
Jd ga siap mental, aku nulis di journal de classe cuma simulasi ujian
Jd aku kira writing.. Oh noo
Seperti biasa listeningnya cukup rumit Dan tentu saja soal Dan jawaban en français
Huhuhuhuuuuu gatau dpt berapa
Tentang tragedi 11 sept NYC
Grrrr

Waktu math, aku doang bo yg udh ngerjakan.. Huahuhauiahauah
Tapi bio beneran ngowoh aku, materi olimp itu..

Trus midi pulang deh, pas di halte disamperin Juan sm agustin
Astagaaa besok ujian TIK
Tp aku udah search formula excel sih minggu kmaren
Smoga bisa Dan lancar amiiin

Pulskul aku ngerjain français banyak beeet.. Membantu sekali
Kalo gini mending ga usa les di lembaga kali ya
Blajar dewe ae..
Hbis gitu ngesearch choir rusia.. Magnifique !
Trus nntn tipi.. Trus sara pulang (dy kan slese jam 4)
Aku dibelikan vitamin lo sama sim2.. Baik yah..

Yasudah daripada galau, mending bersuka cita :D
Selamat bobo semuanya.. Semoga hari esok lebih baik dr hri ini
Dan semoga salju segera turun :)

Song of the day : chopin-nocturnes

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire