mardi 6 décembre 2011

Hoshoshoshos
Hari yg lumayan aneh hihi
Pagi kok badmood ya, udah lama gak badmood padahal
Tp menerima fakta bahwa akhirnya emailku dibales aku jd lebih terang
Tapii pagi, examen informatiquenya ga selesaiii TT
Hbs ada teori Dan pratique..
Banyak bgt Dan aku gatau rumusnya.. Huhu
Agama ulangan jd ngerjain grammaire français
Et la catastrophe était... Pendant le cours de bio
Sebut saja temenku ini X, sori ya tp he smells so bad
Aku kir a feelingku doang, tp kok terus
Ga mungkin kan, waktu aku mau bilang ke sara dia ga ada..
Aku pusing bgt habis itu.. Hueeeek

Jam kosong ngerjain grammaire lg.. Ketagihaaan
Trus kimia.
Sara lupa nemenin ke l'accueil (tata usaha) buat masang flyer konser ps
Jd kemis deh

Trus kita jalan ke bis 12.50
Perasaan jalan kita normal2 aja. Aku cerita masalah si X
Dan obrolan menjadi semakin menggebu2
Huhuhuhu ak merasa berdosa
Dan you know what, kita ketinggalan bis
Jd kudu nunggu jam 3. Padahal udah seneng pulang pagi
Jd cari makan, ke toko buku sm perpus
Yipiiiii
Lah, jam 3 bisnya ga lewat2
Udah pucet kedinginan, aku takut sara ambruk
Jd kita nyari tempat minum teh
Nunggu bis jam set5....

Untungnya ada , sampe rumah.. Lampu mati
Dan oven sm microwave jd rusak
Gabisa maem lasagnaaa
Tidaaaak.. Akibat yg sangat nyata..
Serem.

Akhirnya tp bikini pasta g kalah enyak
Nyamnyamnyam
Ga sabar sabtu.. Marche de Noël di Maastricht yeeey
Tp kudu blajar mat

Aku skrg suka lagu choir rusia, bagus semuaaaa
Yaapa ini.. Sealiran..

Song of thé day : all of rachmaninoff songs

Btw aku disms chandrika dia harus ikut 7 ujian.. Hmmm sabar yah
Aku sm Sara libur panjang nih
Alasan anak exchange Dan sakit
Hihihii lucu ya kita
Minyuminyu

Oh ya, buku di toko buku gaul kabeh.. Pgn tak pek kabeeeeh
Aku disuruh minta kado natal
Harus dikasih.. Aneh ya :)
Aku bingung pengen buku atau crayon..
Maaf ya X.. :))

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire