vendredi 2 décembre 2011



wakakaka..
aku udah bilang kan klo di blog buat foto yg gj2

hari ini indah sekaliii
:)
ga bisaberhenti senyum

sekolah keujanan, untung aku bawa payung ;)
ul mat yah.. lupa rumus jd dpt 8,5/15
hoho lumayan lah
istirahat :):):):)
beli pâtes sm eloise,fiona,arnaud
lalalalalalala senengggg i like being with them
terus makan terus ketawa2
bersama mereka aku bisa gila
tp mereka kadang terlalu gila..
harga patesnya 4 euro.. larang yo tp wenaaak
aku menangkap klo kapan2 mau diajak jalan bareng ke bruxelles sm elo
tp gtau se dy ngmgnya cuepeeet
semoga kenyataan, amin


hbs fisika, ditemenin alix ke perpus umum,
soalnya dia juga nunggu jemputan
aku nuggu sara pulang jam 4
btw buat pasang flyer konser ps kudu ijin ke mr simonet
ribet ya, senen aja lah sama pauline
aku ngopi nggambarnya albert durer
hohohoho yaapa ini aku suka nggambar sekarang

btw pak perpus buaiiik smua petugas perpusnya ramah dan profesional
plokplokplok

senaaaang..
smoga eloise, arnaud, fiona, alix, charlotte, isabelle, remy, nicholas, arnaud2, smuaaaa jd temen bneranku selamanyaaaaa :)

thanks God :)

2 commentaires:

  1. nDOt, kamu koq jadi ndut gitu ;-).. jangan saingan sama anka yoo, tp ga apa2 wis ntar di indonesia paling jd kurus lagi..;-)

    RépondreSupprimer