lundi 12 décembre 2011

Entah kenapa kebiasaan mules ga karuan pas ujian matematika.

Oke, pagi lancar2 aja
Nunggu ujian tanya2 materi sama rémy dan Charlotte
Nomor 1, mateeek artine opoooo
Nomor 2, kok gak nemu..
Panik.. Kebiasaan.
Setelah ngerjain yg belakang2, tanya Madame nya artinya apa
Fiuh..
3 jam untuk 17 soal!!!
Aku desperate di tengah2. Sakit perut, puyeng, tenggorokan kering
Jd ngelamun lama..
Terus ngerjain lagi hehe
Ya tuhaaan, aku telah melakukan yg maksimal
Smoga hasilnua jg maksimal.
Amiiin

Pulskul anak kelas 6 udah pada ngilang (selesainya pada lebih cepet)
Jd aku ke toko buku
Beli cahier baru, yg lama rusak padahal imut
Aku beli yg bening -----> yg paling murah 6€
Yg lain oren Dan kuning eh..
Beli pinsil warna Dan crayon juga yeeey

Waktu ke lantai 2, aku menginginkan novel Jacqueline wilson
Dan you know what, ada golden compass en français boo dengan wujud jauh lebih kecil
Dan tulisannya buat anak2
Oke.. Kaget kuadrat
Rencana jajan quick ga jadi nih, nabung buat hari kemis ke liège
Semoga masuk2 muséum ga bayar.. Tp aku jauh lebih rela ngeluarin duit buat muséum buku dan cd timbangane klambi
Keuntungannya abadi bo
Smoga pulangnya sama eric jd ga usa naik kereta..
Minggu depan jg ke bruxelles.. Aku udah navarin ke fiona, smoga mau
Klo gak ya gak maksa juga hehe

Chandrika ngusulin liburan setelah new year ke belanda..
Oke2 aja sih, tapi.. Perijinannya pasti rumit
Entah knp aku lbh suka pergi sm keluarga
Enak, nyaman, gak geje kyk anak ilang
Lebih efisien Dan jelas
Tp ya gapapa sekali2 sm temen2..
Hehe.

Pulskul aku gambar rahasia pake pensil warna
Trus belajar grammaire français, nyicil buat jumat
Gak keluar sih, tapi ya entahlah pengen aja

Semaleman dijelasin peta liège sm eric buat kamis
Makan malamnya uenak.. Nasi..
Akhir2 ini nasinya lebih kering kyk di indo
Mungkin gara2 aku bilang nasi di indo lbh kering hehe

Pengen upload foto tp ga pengen hehe
Besok dah

Song of the day : monkey2millionaire - étrange is the song of our conversation
:)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire