mercredi 7 décembre 2011

Di saat semua anak skolahan lg ujian, aku sm sara tidur2an di rumah
Hehehe..
Ujian matku masih senen Dan essay inggris masih jumat depan
Pagi ini bangun jam 9
Sarapan sendirian.. Ditempelin kucing terus.. Ceritanya dia minta makan
Mungkin baru aku ya yang menolak keimutannya. Aku ga suka bersentuhan dgn hewan.. Maaf ya
Trus belajar mat diiringi CD kumpulan gitar klasik wenaaak
Damainya..
1 jam kemudian
Sara turun2 mendelik Dan bilang aku gila..
Karena aku blajar mat bab 3 di saat sperri ini
Hoho enak blajar pagi.. Ga ada yg komentar, udah selesai pas ada dy
Trus bersih2 kamar..

Siang habis makan siang, diajak ke ruang kerjanya Éric, nyari bacaan
Surgaaa.. Bukunya buanyaaak
Aku ambil banyak ensiklo seni
1. Musée de castelveccho - verrone
Isinya koleksi di muséum itu, Dan banyak gambar yg copot2.. Mentolo tk bawa pulang
2. L'impresionnisme et le paysage français
Belum aku buka, menurutku ya monet dkk
3. Intoduction à l'architecture
Membedakan bangunan2 yunani, roma, inggris, gotik, byzantium
Aku ngopi pilar yunani sm arche étrusque.. Puyeng.. Ngerjakan sepanjang après midi
Tp senang
Maaf ya nya :D

Aku baca diiringi lagu2 choralnya rachmaninoff suer ngefaaaans
Klo masi hidup pgn tak peluk hehehe
Aku muter lagu bogoroditse devo berpuluh2 kali.. Hbs gini juga muter lg
Agung.. Sakral..

Menunggu makan malem aku kepikiran jajan frites (kentang) senen depan habis ujian
Eeeeh soupernya kentaaang.. Ajaib..
Nyamnyam
Hari ini simsim Dan Éric pada capek bgt bekerja
Semangat !!!

Pagi ini aku juga SMS temen2 di skola, nyemangatin ujian
Huahahahaa gpt yo
Yg bales eloïse, fiona, Isabelle
Alix, Rémy, Nicolas lo ga delivered
Org sini kyk g punya hape.. Kayak aku :3 seneng deh
Ga ada yg ga nyambung diajak ngmg gr2 hapean terus !

Pengen punya kutek segala warna hehehe
Gabisa olahraga nih, dingin bgt
Indoor.. Olahraga mikir hehe. Kata bu titik biologi, klo banyak mikir mskipun mkn banyak ga bakal gendut.. (dulu bahas ini sm puput hahaha)
Waktu alix tak kasih tau dia ga percaya..
Dia bilang 'km kok banyak melakukan survey?'
Soalnya sebelumnya aku bilang carra belajar plg ngefek menurut pnelitian adalah dengan mengajari, plg ga ngefek baca sendiri.. Hahaha

Aku pgn ke perpus Huy tiap hariii..
Kmaren di salle des jeunes, ada buku bagus
Skrg aku bisa bedain clarinet, oboe, english horn, basson
Trompet, trombone, french horn

Oh iya.. Aku kangen main olaaaa
Astaga kangen bgt.
Tp kyknya main flute enak ya, bisa enteng dibawa kemana2
Yah selesai dpt kuliahaja

Btw aku pengen masuk UI tp cuma Paragita nya doang
Huahauahauahauah
Mas adin apakabar ya.. Nyanyi di sana.. Ndewo gitu

Intinya mempertimbangkan universitas yg top Dan top juga choirnya
Wekekek

Song of the day : bogoroditse devo !

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire