jeudi 22 décembre 2011

Singing always changes everything.

Seharian ga jelas sm chandrika
Aku bikin faktur bulanan berjam-jam, dia bikin kartu natal
Pagi ditelpon kepala sekolah yg lgsg menyadari itu aku,
Dia mau bicara sm sara tp dy blm bgn
Emang medok bgt ya ak :/
Sek bentar lupa ngapain aja..
Ngngngngngngng lupaaa
Oh ya, upload foto, mumpung bisa pake lptop chandri
Trus migrain.. Perasaan selama ini sehat2 saja.
Dua hari ini malah maag Dan migren
Trus ol ym..

Berhub kereta pada mogok kerja sampe taun baru,
Chandri dianter pulang Eric, tapi mereka lupa kalo aku ada lat ps.
Jd aku ga ikut makan malem, makan roti doang
Nekat

Pfff sampe St. Martin, eh belom mulai
Eh masih bahas teknis hari-H dan stan
Suantahaii buanget
Untung lagunya bagus, coba nyanyinya baik pasti jadinya bagus
Anehnya di sini, lagu anak2 atau lagu simpel itu tuh nadanya yg sulit2 bgt
Kok bs ya.

Berhub hari ini bus jg mogok kerja, ga bisa ambil rapot, besok pagi.
Semogaaaa aku ga ada yg remed. Amin amin amin
Semoga juga ga tergoda beli pasta
Bulan ini udah defisit dr rencana anggaran lo.

Gara2 aku jd akuntan berjam2, chandri geleng2 aja, nyuruh jd ekonom
Kagak ya kagak mau gue (ketularan dia logat jkt)
Dan baru kali ini ada yg melihat Dan memuji isi buku gbrku
Awawawaw Dan terima kasih atas pinjaman laptopnya
Hihihi

Hmmmmmmmmmmmm
Aku emang aneh, banget. Aku ga paham TT
Tp gajuga se
Hehe

Huaaaah. Eh btw udah nyoba SMS perdana. Tp ga bs seringa lah, emangnya aku yg bayar
Hahahaa. Hahahahaaa. Hahahahaaa
Oh ya, mamaku ngapain ngetag foto d' fb, gara2 aku sakit
Wkwkwkwk menggelatak..
Btw celamat hari ibu maaaaaaak
Pasti kangen aku wahahaha

Yaudahlah, letih.
Mataku hari ini berkantong, padahal udah lama ga berkantong.
Aku pgn guling2 di pasir tp ga pgn kotor.

Eeeeeh btw waktu pulang lat, nonton tipi rame2
Ada anggun!!!!! Bangga.
Tp lagunya ga ngeliatanin banget suaranya.. Jd terkesan biasa
Eman..

Song of the day : lagu barunya ps, semuaaaaa lagu ps :)
Nonton ya konserku minggu depan :D
--"

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire