jeudi 8 décembre 2011

Pagi bangun jam 8.. Mimpi aneh..
Semenjak di sini aku suka mimpi lucu trus kebangun gara2 ketawa.. --"

Untung Sara belom berangkat ke sekolah, jd ga lupa nitipin flyer buat konser ps..
Sarapan, belajar mat bab 2 sepanjang pagi
Rencananya mau hunting poto soalnya mataharinya bagus
Tp ga kuat dingin (alasan males mancal sepeda)

Mumpung dia ke skolah, aku bs make laptop nih hehe
Ol YM deh..
Dan ceritanya agenda hari ini ym an sm nyanya
Sebuah kesempatan yg langka !
Lalalalalalalalala padang bunga di hatiku berwarna lagi
Dan bisa lari-lari
:)
Aku diajarin gambar bayangan loh
Aku jg udah pamer gambar2ku yg udh sgt berubah
Btw kelas 12 ntar aku mau bikin tugas kesenian aksonometri sendiri
Huh, sori ya ! Hahahaha

Siang aku bikin indomie goreng plus telor ceplok
Makan sama Thomas
Dia suka mie instant jepang, tp kan berkuah gitu
Begitu ngrasain indomie, dia kegirangan
Huahahahaa aku ketawa sampe keselek..
Très bon, très bon, gitu katanya :))
Pengen ngirim cerita indomie.. Masih ada ga ya? Hahaha

Sore, goib (cintya) sm vania jg ol
Senaaaaang :)

Trus siap2 lat ps deh
Pas makan malem, telepon berdering
Hari ini GAK ADA LAT PS
:(((((((( sediiih
Padahal udah mempersiapkan pikiran buat itu...

Yasudah.. Kuhabiskan malam jumat dgn relire buku art flamand jaman dulu
Btwwwww, aku dipinjemin buku kumpulan puisi anak2 sm Éric
Senaaaang

Sebenernya hari ini ada festival indo lg d bruxelles, tp ga ikut
Soalnya aku gamau bolos lat, Dan mendadak..
Eh ternyata g ada lat

Song of thé day : wedding song for Roméo and juliet by Tchaikovsky :)
Dari lagu2 wedding klasik yg pernah kudenger, ini yg plg bagus

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire