mercredi 28 décembre 2011

Kenapa aku posting pagi2? Karena siang ini mau ke liège, beli laptopnya sara Dan ke rumah sakit.
Malemnya konser..
Apakah aku nervous? Ya.
Kenapa? Karena yg nnton banyak..

Pagi ini aku sarapannya roti mentega selai stroberi
Trus nonton film serigala yg sgt amerika.

Td malam aku nonton videonya gitaris namanya Kindgren smp ketiduran
Suka bangeeeeeet TT
Kyk dibuai2 gitu.
Coba ada yg mainin ya.. #poke

Emang yah nganggur itu akar kesesatan
Dr nganggur rasa kangen itu dateng
Dr nganggur bs ngayal yg bener2 jauh Dan absolut
Tp td malem aku udah ngerelist dftar mimpiku wkwkwk
Huakeh caaak.. Gila.
Sm resolusi tahun 2012, yg sgt rasional, menurutku.

Tgl 3 ke Bruges sm anak2, smoga lancar.
Taun baru jg smg lancar..
Tgl 30 diajakin ke antwerp. Tp kan bsknya taun baru
Masa pergi terus --"
Aku pgn ke bruxelles sm keluarga, dulu kan gajadi.

Yasudah mau mandi
Mungkin rasa kangennya bisa ikut kecuci
Ceileh.

Aaah repot punya blog dua yg tujuannya berbeda.
G bisa menuliskan hal2 sentimental di sini haha. Tp kalo mau post di yg satunya harus dr laptop.
Males kan..

Doakan konserku lancar!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire