jeudi 15 décembre 2011

Udah lama ga ngerasa capek
Dulu pulang sekolah kerjaannya les sampe malem2
Si koyo emang penyelamat..

Hari ini ke liège sama hannah Dan chandrika !
L'archeoforum tutup gara2 kejadian teror kmaren
Jd ke marche de noel dan musée de la vie Wallonie
Sumpaaah keren abisss
Aku sama chandri heboh sendiri
Oh my god, oh my god
Semua barang dijaga dgn mulus
Berasa muséum di film2 yg ada sensor2nya buat pencuri
Yg jaga berjas gitu semua
Dan ada meja belajar maria bellen huahah
Yg mejanya bisa dibuka buat nyimpen barang itu lo
Lobang2 lg buat ngisi tinta
Hannah mah biasa aja

Trus makan di marche de Noël
Aku beli marguez (lupa klo udh pernah makan di taman ria dulu)
Tp yg ini jauh lebih enak
Krenyes2 sosisnya hmmmmm

Trus ke musée grand curtis tp waktu tinggal sejaman dan byrnya 5€
Jd ke gereja St. Barthélemy
Nonton filmnya cuma 0,75€ masuknya
Ohhh aku harus ke Curtis lain kali, banyk lukisan kunonyaaaa
Ngiler berember2 gara2 ngowoh

Pulangnya mampir ke pattiserie buat beliin keluarganya chandri
Gara2 kita anak exchange, si ibu ngasih gratis soes 3 biji
Huenaaak
Semoga toko ibu itu selalu dimudahkan rejekinya
Trus ke toko buku
Sumpaaah CDnya buanyaaaak
Aku pgn beli, eh salah, pengen dibeliin semuanya
Gregorian choral, klasik ber rak-rak..
Tidakkkkkk

Balik sekereta sm chandri
Ada ayma juga di liège, bilang mau pulang bareng
Tp aku ga denger e kalo ada SMS
Jd tk telp balik tp keretaku udh 10 menit lg

Sampe di huy jam 16.20
Dan aku sadar kan ada bis jam set 5, ngapain di bayanganku amibe yg j5
Jd secepat kilat ke halte.. Fiuh

Bener kan, jadinya hari ini lat ps nya
Kabar buruknyaaaa sabtu ada konseeeer
Dan aku gatau.
Lha anne lo bilang cuma tgl 28
Sbtu besok tubrukan sm ultah Didier

Aaaaaaa
Aku mau dua2nya
Aku mau bikin beliau seneng tp ak ya pgn mnyenangkan diriku
Tp beliau udh buaiiiik bgt ke aku
Lagian salahe ga ngasi tau ada konser
Jd aku harus, ga boleh konser yg besok, putaaaa
Kan ada yg 28, sesuai yg udh direncanakan

Grr. Bon, kudu bobo. Besok ujian inggris
Smoga beneran essay doang, ngarang bebas Dan temanya gampang
Amin.

Badanku panaaas

Song of thé day : semua lagu ps
Oh ya oh ya, aku td iseng nyoba nyanyi alto..
Gak nyampe peeek
Huakakak.
Di satu sisi aku pgn jd sopran Krn nadanya wenak
Tp di alto juga rasanya 'itu tugas lo' alto itu hebat. Sulit dan menopang sopran
Sopran tanpa alto bagai kepala cantik tanpa leher,tangan dan tubuh bagian atas.
Serem kan.
Jadi intinya pgn jd sopran alto ganti2an wakakaak sakarepe dewe

Met bobo

2 commentaires: