samedi 10 décembre 2011

Lalalalala :)

Pagi bangun dengan gembira, yang paling pagi menyapa sapa lagi kalau bukan mentari
Hihihi
Sarapan, tumben Chloé udah bangun, terus simsim Dan Éric
Maem deh..
I love toast bread so much..
Pulang2 ntar mau beli toaster sm blender buat daur ulang kertas
Sm oven buat bikin kue :D

Kita gajadi ke maastricht entah kenapa
Tp aku ga kecewa.. Hehe
Besok kata mereka :) mungkin mereka capek
Éric nyuruh aku jalan2
Aku parah ya rumahannya?
Enggak, ceritanya dia merasa bersalah soalnya christmas ini kita ga ke perancis
Yaelah..
Jd besok selasa, rabu atau kamis aku disuruh ke liege
Minggu depnnya ke Bruxelles sama Sara Dan ngajak temen
Aku mau nyoba ajak fiona eloïse
Semoga mau, tapi gamau ya ga maksa jg, soalnya kita mau ke museum2
Berhub aku suka buanget ke muséum, jd aku dikasih tempat2nya
Dan berhub temen2 indo pada ujian
Aku pergi hari kamis sama kanoon Dan Hannah afs!
Yipiiiii :)
Butuh temen yg bener cocok kan buat ke muséum
Hari gini sapa yang seneng ke muséum?

Terus aku nntn tipi sepanjang siang
Eh ada telpon dr indo
Anka! Nyanyi banyak lagu :)
Bahagiaaaa dengernya
Artikulasinya jg smakin jelas..
Dan dia nyanyi lagunya ayu ting2 sbg penutup
Ngakak..

Sara naik kuda poni hari ini
Aku diajak kali kedua ntar
Après midi aku nyelesain belajar mat dan mentelengin fashion blog
Heheh
Emang sih baju ga dibawa mati
Tapi butuh pikiran juga loh
Seneng aja liatnya..

Malem ini temen2nya Quentin dtg..
Éric sim2 makan di restoran sm Barbara (sepupu s ara) Dan Jérome (pacarnya yg bantuin bikin kamar mandiku)
Jd sembari nunggu makan malem aku main game sama Sara
Nebak angka di sebuah pohon dgn dgerin suaranya waktu dikocok
Mbulet ya.. Hehe

Menunya fondue mexicaine pake kentang
Enak..
Habis makan, nonton The red riding hood rame2
Tp seperti biasa udah didubbing français eheheh eheheh
Ada maxime (pcrnya Chloé) Dan Sofia (pcrnya Quentin)
Gak jelek2 amat se filmnya..

Terus bales Email, terus bobo!

Song of the day : all the Indochine's songs

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire