dimanche 25 décembre 2011

Joyeux Noël tout le monde!

Baru selese pesta barusan, jam 1 pagi
Dr pagi udah siap2
Aku bersihin lantai
Nata meja
Satu jam sblumnya ktiduran

Ngnter kado buat Sabine
Acaranya seru, aku wes kulit Badak
Ngomong sm semua org
Hari ini sempurna tp dirusak sempurna jg oleh sseorg
Makasih ya.
Mau ngis d tempat.
Untung udh terakir2
Trs orge ngerasa brsalah jd baik 500 derajat
Errrrr


Ya Tuhaaaan sabarkanlah hatiku
Trs ak bagi2 kado, liat yg lain seneng
Aku diajak ke rumah alix awal januari
Rncana pergi ke Bruges sm anak2 indo jg

Whatever, skrg aku lg dlm taraf gak peduli Dan bodo amat tingkat tinggi
Tarik napas.. Buang
Jauh2

Song of the day : smua lagu natal

Btw aku cantik lo malem ini hahaha
Aku bobo pake dress, pura2nya jd putri
(ngomong ae males ganti baju)

Pak Herman seni musik jg meninggal
Baik bgt sm aku
:) makasih yaaaa, Pak GBU

Eh ak msh punya hati lo..
Jgn salah mbak

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire