vendredi 16 décembre 2011

Pertama-tama saya mengucap syukur Dan terima kasih pd Tuhan
Saya dikasih kesempatan liat Dan merasaken salju.

Aaaaaaa heboooohhhhh
Lgsg smsan sm chandrika (pdhl yg lain biasa aja)
Critanya lg makan malem
Aku lgsg cepet2 makan, trus nekat keluar cm pake luaran cardigan
Ada jaket tp otakku wes ga jalan
Keluaaar.
Wuuuuuuuuuu hatiku membuncah
Aaaaaaaaaaaaa

Ujian bhs inggris lancar tapi ya gitu, mules lg
Terjamahan ke prancisnya jg lumayanlah
Gak bablas

Pulangnya ak ga ikut sara kumpul sm temen2nya di grand place
Lha minum2 eh, dan kagak nyambung aje
Jd ke perpus (oke nyupu) bikin kartu perpus
Woooi mak Babe di indo, namaku membingungkan Dan sulit diproses loh di sini...
TT
Tp yah sudahlah :D
Trus dateng nicolas, baca jg

Aku pinjem 4 buku
1. Spiderwick Seri 2 volume 1 Dan 2
Tp Seri yg kedua. Yg pertama aku udah tamat dulu di indo
Sumpah bukunya pgn tak makan semua, cuma kudu sabar Dan telaten karena yak, bhs prancis
2. Mon amie Ann Frank
Entah ini diarinya anne Frank apa temennya gitu yg nulis
Blom kubuka
3.Tu veux être ma copine, buku anak2

Trus pulang. Rebo aku ke Bruxelles sama sara, chandri (nginep 2hari d' rumah)
Eloïse sm fiona gatau.. Elo gabisa, ke Spa.. Wow..
Fiona kyknya ga ikut klo g ada elo
Hemmh
Liburan setelah natal aku kyknya mau ke rumah alix
Taun baruan msh gatau ikut sara ke pesta remaja --", sm anak afs, ato sm alix
Aku mauuuu sm alix wae.

Besok aku ga ikut konser, ke ultah Didier
Udah bulet
Ultah cuma sekali staun, konser bisa tgl 28

Aku juga merencanakan nntn liège philharmonie orchestra
Tp nyari yg gratisan hehe
Kalo ga sama Éric ya ngajak remy tp isin
La tapi sopo maneh sg seneng klasik?

Pulskul hbs maem sm Thomas, ak bosen, jd gambar berjam2
Trus makan malem
Ngobrol puanjaaaaang sm Éric ttg bbg Hal
Sukaaa, nyambung pool.


Saljuuuuuu di jendela di atap miringku
Ya Tuhan semoga besok bangun2 udah putih semua :)
Lalalalalalalalalala

Song of the day :
A very SHE & HIM album
Especially : Christmas Waltz

Katanya fay di US : All I want for christmas is you
Awawawaw
Percakapannya Chloé Dan Max
Chloe : ayooo km mau kado apa buat natal?
Max : hmmmm
Chloé : ayoooo ndang (nyebutin smua Hal) di apartemenmu kurang opo?
Max : hmmmmm..
Chloé : (makin meninggi)
Max : sssst. Toi.
Awawawawawaw

Aku ga berharap deh jd dikasih kado natal apa enggak
Mau buku udah lengkap smp guling2 di perpus

I've got it already for my christmas wish : this family ! :)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire