dimanche 18 décembre 2011

Untuk jadi baik butuh latihan...

1. versi negatif

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
post skrg ae wes selak ga mood
untung ada salju nek ga wes gulung2 putus asa (msipun kalah waktu main lempar2an bola salju sm sodara, sakit men kena gumpalan es)
sm untung makan gratis di rmh didier

kyknya mau sakit nih
maklum bukan superman
bukan ular juga yg berdarah dingin
kepala berat, mata panas, sakit perempuan, kabeh jd siji di saat yg bersamaan (sarkas)
bsk ada temen yg dateng ke rumah
wawancara autisme buat tugas akhir
nek ono butuhe ae apik -,- (sarkas2)

mana pak benny meninggal
sesek pol
td pagi niatnya nulis ttg beliau
tp udah porak poranda, jd nulis postcard doang
besok ya kalo mood

emg sulit bgt jd netral tiap saat
apalagi mindset bahagia tiap saat
sek isi bensin

song of the day : metallica star way to heaven

-----------------------------------------------------------------------------------------------
2. versi positif

waaaaaaaaaaaaaaaaaaah
bisa post sekarang, terima kasih masih sempat post lebih pagi, kalau nanti malam hbs makan di rumah didier kan capek
meskipun babak belur kena lemparan salju, aku bisa lihat dan main salju hari ini :)

tanda-tanda akan sakit tampak,
kepala pusing dll, tandanya Tuhan memberi aku peringatan
dan gak langsung memberi sakit
alangkah baiknya ya, dikasih peringatan dulu biar bisa ngerem
banyak minum2 air putih, menjaga diri sendiri,
siapa lagi yg bisa merhatiin kalo bukan aku sendiri :)

besok teman2 dtg utk wawancara autisme tugas akhir
syukurlah aku bisa menghabiskan apres midi membantu teman menyelesaikan tugas akhirnya

hri ini pak Benny berpulang
tiap kematian yg aku dengar semakin memberi aku peringatan
dan jadi mendoakan mereka, dan yg absen kudoakan jd bisa kudoakan lagi :)

song of the day : club 8 where birds don't fly

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire