lundi 19 décembre 2011

I am the happiest person in a such wonderful world!

---

Pagi mellow bgt, tp aku langsung bangkit dgn meditasi yg bener2 hebat
Nyicil tapi progressnya, habis orangnya banyak
Hihi. Legaaaaa
Sarapan sendirian.. Roti panggang selai cokelat kwatta seperti biasa
Dan susu hangat. Hari ini ga ada salju
Waktu mandi aku inget
Hari ini sim-sim ulang tahun :)
Jadi aku kasih kadonya.. Dy suka banget stample S nya
Syukurlah.. Intinya di rumah ini aku yg paling pagi ngucapin :D
Dia seneng banget, pgn tak peluk tp malu
Jd cm cipikacipiki hehe
I love her so much!
Trus nonton TV, kit a mau belanja buat dekorasi natal
Pohon natalnya udah kemaren, ngerjain sm Chloé
Pohon natalnya elegan, sempat jatuh gr2 si kucing (Dudun)
Waktu belanja di colyrut, aku dipaksa beli sesuatu
Huahaha ya udah beli cokelat milky, emg ga pengen apa2 kok
Sempat tergoda beli seruling buat hiburan di rumah tp gjd
Sara agak bete gr2 g bas beli apa2 tp lama2 aku biasa sm kemoodyan absolutnya
Tak pikir dulu aku org terangin-anginan di dunia, trnyata ada yg lebih ekstrim
Fiuh, hahaha
Kit ke toko dekorasi natal bagus bgt barang2nyaaaaa
Trus ke H&M toko baju remaja
Ngiler... Emang h&m ga sebegitu mahal, sekelas zara di sini
Padahal di indo zara ae kesane wes yaopooo ngono
Sumpah pgn beli semuaaaaa TT
Emang barang h&m rada pasaran tapi aaaaa
Tp tidak. Hhaha
Hiduplah oleh Roh maka km tidak akan mnuruti keinginan daging ;)

Waktu pulang udah jam set3, habis ini Pauline Dan sophie datang buat wawancara autisme
Jd mereka nungguin aku selesai makan
Wawancara lama
Untung ga nangis, aku dipeluk Sara hahaha cocwit ea
Dia jg bantuin nerjemahin kalo aku ga tau Dan katanya terlalu mbulet
Dan aku diajak tahun baruan di rumah pauline !
See, semua ini hanya butuh usaha Dan waktu.
Kita ngobrol Dan ketawa2
Emang untung banget bisa bahasa perancis
That's the key of all of this.
Sophie mau kerja volunteer di terapi anak autis, waw ga nyangka di balik first impressionnya dia berniat mulia juga..
Good2.

Sore laptopnya nganggur, jd bisa ol ym :)
Mendengarkan dan didengarkan
Entah kenapa ya, tiap aku ol banyak bgt yg ngechat yg lgsg curhat Dan konsultasi
Menggelatak..
Tp gapapa aku senang bisa meringankan beban
And today ada yg mendengarkanku jd aku lega
Terima kasih!

Hari ini juga Jérome (pacar spupu yg masangin showerku) dateng mbenerin showerku yg bocor
Baikkk yah.
Dan entah kenapa hri ini Thomas frenli pool
Nanyain terus.
Bahkan dy SMS sara aku ikut mereka belanja ta kok ga ada suaranya?
Waktu habis souper jg ikutan ngelus kucing
Astaga, hangatnya keluarga ini :)

Habis makan malam, nonton film le concert berdua sama sim2
Trs Eric dtg dr kerja, ikutan nonton

Besok aku ke Huy jam 1 jemput chandrika, jalan2 pulang naik bis yg jam set 5 ato jam 5

Thanks God for today and for all the days
Smoga besok lebih baik dr hri ini

Song of the day : tchaikovsky di film le concert, solo concerto for violin gatau judulnya apa
Nangiiiis bombay, yg main biola sangaaar, cantik abis

Btw Pauline les biola 10 tahun lo, pgn kapan2 liât dia main
Skrg dia les piano

Rabu, fahmi jg bakalan ikut ke Bruxelles
Quel chance !

Bonne nuit (graus2 makan coklat di kasur, besok pipi makin bengkak)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire