vendredi 9 décembre 2011

Puyeng..
Pagi-pagi mengawali hari dengan gembira,
Begitu udah siap senyum 3 jari buat sara (ak kaget dy bgun lbh pagi)
Eeeh ternyata dy Bue Em pool..
Waktu tk tanya kenapa dy jawabnya cemberut gitu, aku jd ga ngerti dy ngmg apa
Yasudah.. Aku sarapan..
Senangkepku Éric janji ngapain jam 8 tp ga dateng (?) jd dia bangun pagi dgn sia2
Yah..
Habis mandi aku hunting foto di rumah, di jendela kulihat sara curhat sm keledai..
Waktu balik2 dia udah mood lg.. Good2..
Terus aku sepedaan, hunting poto, melawan dinginnya angin desember
Tp gabisa upload skrg, kyknya cm bs make leptop sekali seminggu nih..

Habis makan siang, kita main game, sm Thomas juga
Aku pertama kali maen
Rumit lah jelasinnya..
Terus aku menang.. Entah kenapa aku menang
Padahal aku gak menangan lo
Terus gara2 aku menang sara ngambek..
Heeem... Tp habis dia bobo sore ga ngambek lagi
Astagaaa, aku biyen kyk ngono.. Kasian ya org2 yg di sekitarku
Maaf, maaf
Heheh

Sore aku belajar bahasa tuna rungu di indo
Terus nemu org namanya galuh, kuliah ttg bahasa isyarat di australia
Mulla bgt, dia jg tuli.. Sangaaar
Trus aku blajar bhs spanyol juga
Gak tahan, soalnya geregetan ga ngerti bhs spanyol

Makan malemnya lasagna
Seperti biasa, jumat malam keluarga lengkap..
Sm Chloé Dan Quentin juga.

Smoga besok jd ke Maastricht,amin ya Tuhaaan

Song of the day : anggun - still reminds me

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire